Senin, 28 Mei 2012

teh pahit yang maniz

aku berusaha tersenyum,,saat ku tahu kau tak membutuhkanku,,,
aku berusaha tegar di saat kau diam saat aku membutuhkanmu...
aku berusaha rela saat kau terus melangkah dengan tujuan berbeda,,,
aku berusaha kuat saat kau mencoba mengikis harapanku...
Kamu adalah kamu,,, dengan segala kekamuanmu,,,


Terlalu sulit untuk menerima nyatanya...
Terlalu sakit untuk merasakanya....
Terlalu sedih untuk menjalaninya,,,
Terlalu berad untuk dilalui....
Terlalu singkat untuk dikenang.....


menapaki hariku,, tak pernah ku tau
akan apa yang akan terjadi nanti,,,
akan apa yang akan ak alami nanti,,,
dan siapa yangkan ku jumpai,,,
tak pernah terfikir...
dan tak ku bayangkan,,,
apa yang kan ku alami nanti,,,
ku percayakan ke dalam tanganmu Tuhan..
Rencana-Mu indah,,,
Kau membiarkan aku terjatuh
bukan karna kau membenciku,,
namun karna engkau ingin mengajari
akan indahnya hidup,,,
aku tidak akan pernah merasa bangkit sebelum aku terjatuh,,,
aku tidak akan mensyukuri bahagia bila ak belum pernah tau bagaimana saat kesedihan menimpa,,,


Tuhan menunjukan cintanya dengan caranya,,,
terlalu sulit untuk di mengerti,,,
namunitulah nikmatnya hidup..
dalam arti hidup adalah proses belajar,,,
belajar untuk hidup,,,
Tak perlu kwatir akan kegagalan...
karna ia senantiasa kan slalu membimbink,,
dan takan pernah meninggalkan yang percaya padanya...
Semua akan indah pada waktunya,,,,
Dia lebih tau apa yang kita butuhkan,,,
bukan sekedaar apa yang kita inginkan,,,
........Tuhanku,,,,.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar