Senin, 28 Mei 2012

coretan rasa coklat keju..

,, di saat aku tak ingin mencintai,,,
kau datank bawakan harapan
harapan untuk dapat ku cintai,,,
dengan hatiku,,
bukan karna siapa kamu,,
namun karna apa adanya dirimu,,,

disaat aku mulai takut akan rasaku,,
kau datank yakinkan aku,,
membantuku menghadapi ketakutan itu,,
di saat kegalauan melandaku,,
kau bangkitkan semangatku...

di saat km mulai merayuku,,
aku berkata " kamu nggombal aku ga suka "
dan kamu menjawab " aku berkata dari hati "
di saat ak berkata " aku tak percaya "
dan kau mulai menjauh,,,


semakin lama bayangmu semakin menghilank,,,
kehadiranmu tiada lagi terasa...
keberadaanmu terasa semakin jauh,,
kau tak lagi temani hariku dengan celotehmu...
kamu tak lagi hadir saat aku mengharapkanmu,,,
kepedulianmu tak lagi terasa..
aku KEHILANGAN,,,untuk hatiku,,,


dan sekarang selalu aku,,,dan aku,,,
yang mencarimu,,,
aku mulai merasa,, tatapanmu berbeda,,,
aku tau,,, aku tau,,, dan aku tlah tau,,,
mengihklaskanmu,,,adalah keharusan,,,
tersenyum untukmu,,adalah kewajiban,,,


dan skarank,,,
harapanku,,,,dan natku
tlah ku urungkan dalam-dalam...
tak ingin mengganggumu...
tak akan mengusikmu,,
tak ingin memikirkanmu,,,,


bukan karna aku marah,,,
aku benci,,, aku kecewa,,,
aku tak suka,,, aku tak rela,,,
tak mau mengenalmu,,,


Namun karnamuu,,,
sang pembawa separuh hati,,,

dan karnaku,,,
tak ingin membencimu,,,
tak ingin memarahimu,,
tak ingin kecewa karnamu,,,
tak ingin kehilanganmu,,,
dari hatiku,,,

Terimahasih untuk kesempatan,,,
mengenalmu,,,dekat denganmu,,

dan sekarang kan ku lepaskan kamu
dengan hatiku,, dan sebait doaku,,,
tuk sertai langkahmu,,,
jangan sampai km menyesall,,,
karna takan lg ada kesempatan untuk nanti,,
so pergilah,,, Tuhan Memberkatimu,, Selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar