Sabtu, 16 Oktober 2010

ehemzz

Rencana Ke ganjuran gathotttt...
mv ya teman gara2 ak jd gagall,,,huft,,,,
hari ni banyak sekali kejadian ,, yang tuhan siapkan untuku,,, makasih Tuhan,,kasihmu sungguh besar.....
aku ga akan ngeluh lagi,,ga akan gampang nyerah lagi,,, ga akan asal2an lagi,,, Tuhan,,ampuni aku,,, bimbing aku untuk menjadi lebih baikk,,, hemmm,,, semoga aku Bisa dan harus bisa,,,!!!!
mulai hari ini ,, aku harus kuliah yang bener2 kuliah,,, biar aku bisa cepet2 wisuda,, ga ngabis2in dwit ortu lagi,,,huftt
Tuhan Yulikan aku ketika ada orang yang mengeta2iku ketika aku ingin berbuat baik,, Butakan aku ketika d hadapanKu ada sesuatu yang akan membuatku menjari lebih buruk,,,,
Tuhan bantu aku untuk menghidupkan lagi Hatiku yang telah terlalu lama matiii..... Tuhan ,, Aku ingin kembali menjadi Rima yang dulu dengan semangat yang baru,,,
aku ingin BERUBAH,,,,, GbM...

1 komentar:

  1. ayooo ma,,, kamu pasti bisa,,,
    mulai sat ni,,, ga boleh mikirin dy lagi,,
    km pasti bisa,,,,!!!!!
    dy adalah masa lalu,,, aku yakin kamu bisa melangkah ke depan tanpa dia,,,, yakin aja ma,,,km maC punya orang2 yang slalu ad buat kamu,,, dan Yakinlah,, bahwa Tuhan ga akan Tidur,,, dia akan slalu ada buat kamu,,,,

    BalasHapus